Sunday, August 27, 2006

Piazza Navona (16 Agustus 06)




14 comments:

  1. Hehe, pake kursi tuh mbak, abis itu baru ditutup pake kain biar bener-bener kayak patung liberty kali ye :-)

    ReplyDelete
  2. Thanks ya mbak, emang nih sekeluarga pada narsis, gawat ya mbak hehe

    ReplyDelete
  3. Hehehe lala emang koleksi foto sama 'makluk-makluk aneh' itu mbak, emang banyak banget bertebaran di tiap square, kayaknya di tiap kota besar eropa mesti ada deh.

    ReplyDelete
  4. Mbak Agnes, motretnya pake digicam? ada white balance nya nggak? Klo ada WB nya coba di aktifkan lain kali biar klo motret malam hari yang ada pantulan lampu tidak mengganggu sehingga tetap keluar warna yang natural, pasti hasilnya lebih bagus lagi..IMHO :-)

    ReplyDelete
  5. waaa..senangnya bisa jalan2 ... eh ini di Italy ya?.. banyak seniman jalanan yah.. macem2 atraksi yg mereka tampilkan..

    ReplyDelete
  6. Wah mestinya sebelum brangkat aku kursus kilat dulu sama ibu pakar fotografi kita ini ya hehe. Thanks inputnya ya Wi, secara aku nih gaptek buanget, n menyerahkan semua pada suamiku, tapi tau hasil foto kali ini jelek2 jadi termotivasi buat ngintip2 dikit lah soal fotografi, musti belajar sama Dewi nih, tp ga mau yg susah2 ya hehe dasar pamalesan.com nih

    ReplyDelete
  7. Iya mbak seneng tapi capek, n bangkrut hehe

    ReplyDelete
  8. Iya mbak ini pas di Roma, kami emang hobi travelling sih, jadi biar kata bangkrut juga gimana ya wong seneng hehe. Soale mumpung tinggal di Belanda ya mbak, kemana2 deket n bisa cari yang murah meriah gitu :-) Oiya atraksinya emang macem2 banget, pada kreatif deh. Mbak-e juga dah sering liat kali ya :-)

    ReplyDelete
  9. wuiiii yg lagi liburan senengnya....

    kapan yaaaa aku liburan ke sana???? he..he..he..

    ReplyDelete
  10. Tapi sekarang dah berakhir nih mbak Uci, maunya libur mulu padahal hehe. Aku doain deh supaya someday bisa kesana ya amin :-)

    ReplyDelete