Wednesday, January 23, 2008

Ultah Aik ke-6


Mba lala ikut ngehias hurufnya, aik boneka bebeknya.

Ini ultah sebulan yang lalu sebenernya, 4 januari di rumah dan 6 januari dirayain di Apekooi. Ultah kali ini, Aik ngerayain sama temen-temen deketnya di Apekooi (semacam tempat bermain ala time zone gitu). Sebetulnya yang di undang 6 orang, tapi berhubung aik ultah pas liburan 2 minggu, undangan udah dikasih 2 minggu sebelumnya. Bunda percayain aja aik kasih ke temen-temennya dan Aik keukeuh undangannya udah sampe semua ke tangan 6 orang temennya itu. Berikut salah bunda juga, menjelang hari H, mereka ga ditelponin lagi satu-satu. Alhasil yang dateng pas ke Apekooi cuma 2 orang. Setelah sekolah masuk orangtua temen-temen Aik yang ga dateng pada minta maaf. "Maaf ya, undangannya ketinggalan di sekolah, baru dikasihin sama anakku pas udah masuk sekolah." Halaah pantesan ajah hehe.

Pesan moral: Untuk anak umur segini jangan kasih undangan ke anaknya, harus nyampe ke ortunya langsung (kirain udah gede, ternyata hehe...)

Tapi untungnya walopun cuma berempat sama mba lala, acara tetep seru. Ramon sobatnya malik emang aga diem anaknya tapi Omer temennya aik satu lagi, anaknya heboh banget, jadi tetep seru deh pokoknya :-).

Oiya ultah kali ini Aik pengen dibikinin kue cars. Sekarang aik dah ganti kedemenannya ga bob the builder lagi. Sekarang maunya apa-apa cars. Tadinya mau bunda bikinin cars cake 3 dimensi, tapi berhubung disini mah peralatan kue terbatas, pewarna yg lucu2 ga ada pula, kudu pesen di kota laen, berikut harganya juga lumayan banget ya sudahlah pake yang ada aja.

Kebeneran Aik pengen dihadiahin mobil cars truck, dan play mobil. Pokoknya semua hadiahnya dibeli dari tabungannya sendiri, kebeneran cukup buat beli mobil cars kecil, ya wes jadilah mobil cars itu bertengger di atas kue, mayan deh ga jelek-jelek amat kan kuenya hehe. Mba lala keukeuh pengen bantu ngehias, aik juga. Jadilah hiasan huruf mba lala yang nulis, dan bebek yang bertengger di kolam, itu bikinnannya malik. Sebenernya bunda awalnya kuatir ngerusak penampakan kue sih. tapi masa seh permintaaan anak yang ultah ga dikabulin, emang kuenya sapa hehe. Jadi deh si bebek lego bertengger di kolam. Dan yang jelas pas udah jadi mba lala dan aik berseru kegirangan, wow mooi!," gitu katanya.

27 comments:

  1. waw bundanya pinter sekali, kue ultahnya cakep,.. cake inovasi,..
    good job for Bunda,..

    mat ultah aik, moga oanjang umur, makin pintar dan jadi anak yg sholeh, amiin

    ReplyDelete
  2. ini semua, mobil-mobilan dan asesorisnya bisa di ma'am bunda?

    ReplyDelete
  3. wahhh kuenya yummy.....jd pgn liat yg 3 dimensi...met ultah yaaaaa.....semoga menjd anak smart & shalih...
    salam kenal bunda agnes...aku tmnnya ibu nuni mutiara bunda..:)

    ReplyDelete
  4. selamat ulangtahun ..waah aik lagi seneng cars brarti pas banget dunk dengan kado dari tante nisa dan om nandang ;))
    kue nya cantikk...enakkk lagii.....bilang ke bunda kalo bikin kue lagi kirim ke beijum ;))

    ReplyDelete
  5. selamat ulangtahun ..waah aik lagi seneng cars brarti pas banget dunk dengan kado dari tante nisa dan om nandang ;))
    kue nya cantikk...enakkk lagii.....bilang ke bunda kalo bikin kue lagi kirim ke beijum ;))

    ReplyDelete
  6. Happy Birthday, Aik. Moga-moga panjang umur, sehat dan pintar. Dan jadi anak yang selalu patuh dan berbakti pada orang tua, dan sayang sama mbak Lala-nya ya... Big hug dari Ardian (5.5 tahun).
    Bundanya Aik pinter bikin kue, cars-nya baguuus... sekali.

    ReplyDelete
  7. selamat ulang tahun Aikkkkk...

    bahagia selalu yaaaa

    ReplyDelete
  8. Kuenya asyik banget Ik...
    Met Ultah ya...moga tambah pinter...!!!

    ReplyDelete
  9. Met Ultah ya nakkkkkkkk...Aik ganteng deh...kuenya juga kereennnnnnnn...semoga Aik selalu jadi anak sholeh kesayangan ayah, bunda, mba lala dan keluarga...masih boleh cium kan..muahhhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  10. tetehhhhhhhhh...ngeliat yang di belakang nya aik ngilerrrrrrrrrr..tuh liur udah jatohan...he..he.. tapi ngeliat kuenya juga ngiler kok...Subhanallah...

    ReplyDelete
  11. Makasi ya tante Ijum :-) Kuenya kreasi bareng2 tante, mobil2nya mobil maenan beneran ga bisa dimakan, bunda ga sejago itu deh hehe

    ReplyDelete
  12. hai ibu dini salam kenal juga :-) makasi udah mampir dan makasi jg ucapannya. Moga2 nanti bisa ketemu klo malik sekolah di mutbun ya :-)

    ReplyDelete
  13. Whoaa iya banget nis, itu kaos cars dipake wae mun udah habis dicuci teh, pkkna mah demen banget dia sama kaos itu, tante nisa tau aja deh yg disuka aik, makasi ya tante chayank :-)

    ReplyDelete
  14. Makasi tante ari, makasi ardian, salam buat ardian dr malik ya tante :-)

    Mbaa arii wah kuenya klo dibandingin sm bikinin mba ari ga ada apa2nya deh, jd malu hehe

    ReplyDelete
  15. Amiin...hehehe tante ita nih bisaa aja deh, makasi ya tante chayank, kiss bye juga dari malik ..mmuah :-)

    ReplyDelete
  16. Hehehe...biar ga ngacay tinggal beli ta gampang hehe, mudah2an cita2 kita tea tercapai ya :-)

    ReplyDelete
  17. Malik met milad.... semoga menjadi anak yg sholeh..., pinter dan berguna bagi nusa bangsa serta agama....:)) makin besar makin keliatan kayak ayah deh... ya nggak?

    ReplyDelete
  18. Makasi doanya tante :-) Aik emang mirip ama ayah tante, tp ga amat2 hehe, cuma kulitnya ga kaya ayah, gelap kaya bunda, cuma klo lg winter aja jd rada terang :-)

    ReplyDelete
  19. Amin ya Robbal A'lamin....Insya Allah teh...minimal dah di keureyeuh ti ayena...sekarang buku parenting ita dah suka beredar teh dari satu teman ke teman lain...rasanya bahagiaaaa...itamah ayena nu di cita cita hoyong lomari na heula....soalna masih di tumpuk teu puguh.....

    ReplyDelete
  20. Pengen punya lemari yang rendah seperti yang di belakang aik tuh..tapi ada baby pemakan bukuuuuu...hiks..hiks..de Rizqy pagawean ngajeujeuwet buku ajahhhhhhhh...gggrrrhhhhh...he..he.

    ReplyDelete
  21. teh sono ihhhh....punteun nya aku rada kumat...feel blue kah ngarana...ha..ha.. sok english...

    ReplyDelete
  22. Semoga aura cinta keluarga ini menyebar ke segala arah...termasuk ke keluarga di bangun reksa asri blok ak 24....amiennnnnnnn

    ReplyDelete
  23. waduuuh...kuenya Aik bagus banget:D, Bundanya jago nih bikin kue:D

    ReplyDelete
  24. Aik, selamat ulangtahun yah *waah telat banget nih tante uyung:P*...semoga menjadi anak yang soleh, berbakti sama orang tua, makin pinter, sehat dan bahagia selalu yah Aik...amiieen

    ReplyDelete
  25. Tuh kan....kalo kepaksa, dirimu juga bisa....aku juga begitu Nes....kepaksa jadi tukang kue...

    ReplyDelete