Tuesday, September 12, 2006

Murano dan Burano, tetangganya Venice, 19 Agustus 2006




26 comments:

  1. Duh, yang abis launching buku jalan-jalan nih? *wink*

    ReplyDelete
  2. Nes....jalan - jalan gak ngajak-ngajak.....

    ReplyDelete
  3. Lha mbak Sofie, launching buku opo to mbak hehe mana bisa launching wong orangnya nun jauh disini :-).

    ReplyDelete
  4. Sus, kalo dikau maen kesini pasti lah kuajak, tapi bayar sendiri ye hehe. Yuk tengok aku yuk, kesian deh gw, ga pernah ada yang nengok hiks.

    ReplyDelete
  5. Masih lebih indah adek Reza yang nggemesin itu koq mbak Din :-)

    ReplyDelete
  6. Airnya yang jelas ga bisa diminum mas :-). Walaupun ijo tapi bersih koq mas. Nah kalo di venice tuh baru deh banyak sampah.

    ReplyDelete
  7. Subhanallah, jadi seindah ini, gilak! *geleng2 liatnya*

    ReplyDelete
  8. Hadyuuuuuuuuh, jadi maluw *nutupin muka pake selendang* ^__^
    Iyah, cantik dan seru liatnya, keknya rame juga ya :-D

    Btw, dr Venice ke Murano Burano ini naik apa mba? Terus kalo di Italy kita gak bisa bahasa Italy sama sekali bisa survive gak siy Mba??? Denger2 pada gak bisa bahasa Inggris gituh T_T

    ReplyDelete
  9. Burano memang cantik, khas kampung nelayan Venice. Sayang, saya menginjak pulau itu pas malem hari. Tapi sea foodnya memang ok punya .... Salam kenal. ..

    ReplyDelete
  10. Iya ma, aku juga nggak ngerti gimana bikinnya, yang dipertontonkan cuma cara bikin glas yang sederhana aja kek bentuk kuda gitu, makanya harganya selangit, aku megang aja ga berani hehe

    ReplyDelete
  11. Oiya bener banget, bahasa Inggris mereka parah, tapi kalo yang kerja dibagian turis mah pada bisa koq ma, jadi survive2 aja kita. trus penjual-penjual souvenir (kebanyakan aku ngomongnya sama penjual souvenir soale hehe dasar) mereka biasanya orang bangladesh, malaysia atau orang negro gitu, pada bisa bahasa inggris lah dikit-dikit, malah ada yang bisa bahasa Indo lo tp logat malaysia tea.

    Dari venice ke murano burano naek water bus ma, cari yang no 42 dari arah apa ya duh lupa namanya ada deh di file jadwal trip tea. Eh sebenernya ada lagi tetangganya burano murano, katanya bagus juga cuma waktu itu aku ga keburu. Pokoknya Burano is the best lah, buatku lo :-) tapi disana 2 atau 3 jam juga dah puas ma.

    ReplyDelete
  12. Wah saya malah ga sempet icip-icip seafoodnya, cuma sejam disana ga puas banget, makanya pengen balik lagi mas, salam kenal juga ya :-)

    ReplyDelete
  13. Lam kenal ,aduh... pemandanganya bagus!

    ReplyDelete
  14. Nah yang di tengah itu siapa, ponakan yah..

    ReplyDelete
  15. Hehehe iya ponakan baru kenalan :-) lam kenal juga yaa :-)

    ReplyDelete