Wednesday, September 13, 2006

My First Book, Thanks to WRM ( pada beli yaa :-))



[Web Promo Kitchen Table Melody]



Duuh akhirnya... alhamdulilah... jadi juga ini buku yang sudah kutunggu hampir
setahun lamanya. Buku ini sebenernya We R Mommies buanget, emak-emak
buanget deh gitu :-). So..sobat-sobat di WRM pada beli yaa, emak-emak
pada beli yaa...calon emak-emak juga perlu tau dunia emak-emak kan,
jadi beli juga dong :-). Eh, tapi jangan salah bapak-bapak juga
perlu beli lho biar semakin sayang sama istri Pak, berarti calon
bapak-bapak juga perlu beli dong ya hehe. Waduuh maap asli promo
begini, sebenernya ga pede siy buat promo, tapi pegimane ye, namanya
juga usaha, kalo bukuku ga ada yang beli bisa-bisa madesu dong
dunia penulisanku hehe.



Spesial thanks buat milis WRM-ku tercintah :-); buat mbak Monica tentu
aja yang udah mendirikan WRM bersama mbak Wanda (yang tetap cantik dan
ceria walopun udah punya anak 3 :-) dan mbak Me (yang tetap kalem
selalu apapun kondisinya :-)), aku bener-bener banyak belajar dari
WRM. Banyak lo diskusi-diskusi di WRM yang aku tulis dalam buku ini,
malah ada tulisan khusus soal WRM. So pengurus WRM wajib beli nih
(maksa.com hehe). Dan makasih banyak juga buat mommies yang udah mau
ikut kontribusi dalam buku ini, terutama buat mbak Eva (yang
postingan ' tebak penulis'-nya di milis bikin aku n suamiku
terbahak-bahak :-)) Iin (kapan pulang In? :-)), Titik, Echa, Nieza di
Jerman; Hermin (yang lagi sibuk sekolah) dan Susi
(yang makin heboh dengan masakannya :-)) di Bandung; Dita (yang
mesti lagi nggak tahan nunggu due date :-)),mbak Ira Indira, mbak Liza
Sasono, mbak Nina Silvianti
di Jakarta; mbak Dian Yustisiana, mbak Hani Iskandarwati, mbak Me, mbak
Sofie (yang tulisan-tulisannya selalu kukagumi) di USA; dan mbak Dina
Sulaeman di Iran. Mbak Mamiek, makasih juga
ya, kata-kata Jasmine yang kocak di salah satu diskusi kita, ada juga
disini mbak :-). Mbak Virrie, makasih buat cerita spesial tentang
ibunya. Oya bu Julia spesial thanks juga ya buw :-), aku juga sedikit menulis
tentang seminar online WRM yang ke-3 di buku ini.



Wadooh geuleuh pisan yak, kayak abis dapet award piala citra ajah hehe.
Pokoknya buat semua mommies di WRM yang nggak bisa aku sebut namanya
satu persatu, thenkyu bangeeet....Sengaja aku
tuliskan disini khusus buat WRM sebagai ucapan terimakasihku dan karena
mommies kan banyak juga yang
MP-ers yaa. Nah kalo udah beli dan baca jangan lupa kritik dan sarannya
aku tunggu lho, maklum nih pemula buanget makanya mo promo aja ga
pede musti ngumpulin nyawa dulu berhari-hari :-). Eh
tapi-tapi...bukunya baru ada di toko buku minggu-minggu depan kali ya,
soalnya baru terbit banget.



Lengkapnya tentang bukuku... sila klik di sini ya... Eit tapi jangan cuma ngeklik lho , beli juga dooong hehe...



Btw, di blog orang lain ada pilihan 'Market' koq di aku ga ada ya,
gimana caranya biar ada ya? Tolong kasih info dong kalo ada yang bisa
ya..ya..., duuh malu ga sih betapa gapteknya daku hiks.




















79 comments:

  1. Beliiii...!!!
    Eh, Congratulations dulu, deh Mbak Agnes. Lala kapan nyusul komiknya?

    ReplyDelete
  2. Congrats Agnes! Muach muach....biar laris manis bukunya

    ReplyDelete
  3. Congrats Agnes! Muach muach....biar laris manis bukunya

    ReplyDelete
  4. Selamat ya mbak Agnes.....jadi pengen beli :-)

    ReplyDelete
  5. Agnes.... selamet yaaa.... ternyata punya bakat terpendam jadi Penulis.... gak nyangka deh... waktu kita masih SMP dulu, mau punya temen penulis.... hehehe....
    Sukses terus ya say....

    ReplyDelete
  6. Benernya kesalahan nih mbak adi, tadi masih di draft tapi koq muncul mbak adi, akhirnya yo wis lah mesisan hehe. Makasih ya mbaak :-)

    ReplyDelete
  7. Siip..siip beli ya mbak hehe. Makasih lo mbak, halah lala mah iseng-iseng berhadiah aja tuh, eh tapi sapa tau ya someday ada penerbit yang nyasar ke blog trus mau bukuin komik lala haha emaknya banget itu mah hehe

    ReplyDelete
  8. Iya beli wi beli, walopun aku disuruh nulisnya yang Islami tapi keknya tetep universal koq ciee :-), duuh begini rupanya jadi tukang promo hehe.

    ReplyDelete
  9. Coba aja : http://bundaagnes.multiply.com/market
    Selamat yaaa....! Waduuh...mesti nitip yang di Indo nih ya? Hmmm...Mbak Meeee....mau nggak dititipin??? ;D

    ReplyDelete
  10. Coba aja : http://bundaagnes.multiply.com/market
    Selamat yaaa....! Waduuh...mesti nitip yang di Indo nih ya? Hmmm...Mbak Meeee....mau nggak dititipin??? ;D

    ReplyDelete
  11. Hwaa Ivy, thanks ya say, namanya nasib vy, ga ada yang nyangka deh pokoknya, apalagi kalo liat tulisan tanganku yang butut hehe

    ReplyDelete
  12. Oo gitu mbak caranya, ntar kucoba deh. Makasih banyak ya mbak. Hehehe mbak me lagi sibuk belanja n makan2 masakan Indo mesti, ga sempet onlen :-)

    ReplyDelete
  13. Selamatttt ya Mom Agnes...
    Musti buru2 ke Gramedia neh :D

    ReplyDelete
  14. Makasih ya say, iya deh buruan ke gramed ya Shrie, tolong liatin udah ada apa belum hihi ngelunjak.com, soalnya kata penerbit udah keluar ke toko buku tapi temenku bilang belum, lagi di jalan kali ye hehe

    ReplyDelete
  15. Tenang tar aku ubek2 gramdia tar malam, sekalian tak buatin review ya hihihihihi. Aku ikutan ngantri tanda tangan juga neh :P:P

    ReplyDelete
  16. Selamat ya mbak Ag!
    Ntar pasti aku beli deh bukunya. Tunggu aja reviewnya :)
    Klo mo minta tanda tangan penulis hrs dikirim ke Netherlands dulu ya bukunya? :D

    ReplyDelete
  17. huehehehe....Ivy masih blom percaya ya? Slamet ya, Nes....akhirnya jadi juga bukumu. Jadi...aku dikirimin satu gak?

    ReplyDelete
  18. horeeee.... ada penulis baru lagi di WRM hehehehhe...
    mudah2an ni buku sempet terdampar di cirebon ya mbak.. maklum kota kecil kayak gini kadang susah..hiks... tp klo pengarangnya mo' kirim gratis plus tanda tangan.. nggak nolak deh.. heheheh

    ReplyDelete
  19. Mbak Agnesss...
    aku mau dah bukuna... cari2 ke Gramed ahghh

    ReplyDelete
  20. duuh..antrian tandatangannya pidah ke sini ya?
    siap-siap gotongan tiker lagi. Kali aja perlu ngaso *wink*
    Selamat dear.. *mmuah..mmuah..* :)

    ReplyDelete
  21. selamat sekali lagi mbak..., btw itu covernya kok mirip penulisnya sih...hehe..

    ReplyDelete
  22. selamat ya mbak Agnes.... mbak mamiek, nitip bareng

    ReplyDelete
  23. Selamat ya mba Agnes. Idem dengan mba Ienk, aku dukung nih ....

    ReplyDelete
  24. duh, asyiknya...tulisan kita bisa dipublish.... SELAMAT YA.....(walaupun belum kenal) hehehe
    Kasih tau dong gimana caranya supaya tulisan kita bisa dipublish begitu.... Congrats again! dan salam kenal....

    ReplyDelete
  25. selamat ya mbak agnes... jadi pengen masuk milis WRM nih....:)

    ReplyDelete
  26. Covernya aja "nyentil" apalagi isinya..wuah..penasaran pengen beli, aku mau yg. ada tanda tangannya...serkit donk..geser dikit..antri nih.., Congrat..congrat..muacchhh..special tuk Mbak Agnes..:)..

    ReplyDelete
  27. Asiik mo dibuatin review, bener ya kutunggu lho :-) Kayaknya baru minggu depan deh adanya Shrie. Tanda tangan kukirim lewat pos aja deh huehehe. Ah salah alamat shrie, mestinya ke mbak monik minta tanda tangannya :-)

    ReplyDelete
  28. Thanks ya say, asiik wiwit mo bikin review juga, bener ya kutunggu lo :-). Boleh deh kirim buku ke sini, sekalian yang banyak ya biar bisa dijual disini hihi, tapi wiwit yang bayar ongkos kirim yak hehe

    ReplyDelete
  29. Aku ga ada tampang penulis kali Sus makanya Ivy ga percaya hehe. Thanks ya Sus, andai aku disana mah dah pasti kukirim dah, aku aja cuma kebagean 5 sus dah kubagi-bagi disini tinggal satu dah hehe.

    ReplyDelete
  30. Hehehe iya nih penulis pemulaa buanget moga-moga bukunya ga malu2in :-) Klo gitu belinya pas jalan-jalan ke bandung aja Ienk :-), tanda tangannya nyusul kalo aku pulang huehehe duuh apaan seh belagu amat daku hehe

    ReplyDelete
  31. Siip...siip beli ya ci, jangan lupa kasih kritik kalo dah baca :-)

    ReplyDelete
  32. Hahaha mbak Wanda bisaa aja deh, Makasih ya mbak, *muah..mmuah* juga :-)

    ReplyDelete
  33. Huehehe masak sih Tik, berarti aku centil ya soalnya banyak yang bilang covernya centil hehe. Thanks ya tik, eh kutunggu komennya lo buat di taro di blog, oke *wink*

    ReplyDelete
  34. Makasih mbak, mbak me protes sama aku dah ntar dititipin hehe

    ReplyDelete
  35. Makasih ya mbak Far, eh keknya ga lama lagi mbak Far jadi pakar seksolog nih huehehe lucu aja baca serunya conference :-)

    ReplyDelete
  36. Salam kenal juga :-) Caranya, wah ga ngerti mas, ini mah rejeki aja tiba-tiba ada penerbit nyasar ke blog trus ngajak kerjasama hehe.

    ReplyDelete
  37. Thanks ya say :-) Iya..iya masuk yuk..yuk tinggal bilang aja ama wiwit, shrie ato mbak wanda tuh para moderator, ditunggu ya :-)

    ReplyDelete
  38. Huehehe tulisan mbak Roess nih emang slalu bikin mrenges :-)Makasih ya mbak...bener ya covernya centil, yang penting isinya ga centil deh mbak hehe

    ReplyDelete
  39. Selamat ya Mba Agnes .... ga sabar nih pengen cpt2 baca ...

    ReplyDelete
  40. Bunda selamaaaattt....mau dong ikutan baca..hehehe, penasaran abis sapa tau bisa jadi emak yang lebih baik buat aldaïr, insha ALLOH aku mo nitip sama temen aku neh yang mau balik sekitar 6 oktober besok... kalo dia gak bisa, aku beli aja ama bunda .. insha ALLOH ya.

    ReplyDelete
  41. Selamat lagi:) Cerita dong, gimana dapet ide judulnya? (Kok keinget "Kitchen God's Wife") Btw, aku kebagian tanda tangan gak nih?

    ReplyDelete
  42. Waaa asiiik mbak monic mo beli :-) Thanks ya mbak, nanti aku tagih komennya buat ditaro di blog bole ya mbak :-) But belinya minggu2 depan aja kali mbak, keknya sekarang2 blum ada di toko buku deh. Sun buat nicolle ya mbak, lucu buanget fotonya :-)

    ReplyDelete
  43. Sebelum baca beli dulu mbak, jgn pinjem ya huehehe mulai nih tanduk2 promo keluar :-) Makasih banyak yaa buat ucapannya :-)

    ReplyDelete
  44. Thanks ya mbak Arti, asik..asik..titip yang banyak ya trus jual disini hihi ga denk becanda. Ntar kalo ga bisa aku dah niat mo jualan deh mbak, cuma lagi mikir cara n momennya, doain aja ya :-)

    ReplyDelete
  45. Yaa dah keabisan deh mbak tandatangannya hehe belagu.com nih. Ya kebalik lah mbak aku yang mestinya ngejar2 tandatangan mbak sofie sang penulis hebat :-).

    Ide judul? hehe jadi malu, bukan aku mbak yang bikin, mbak Naniek n de geng di Syamil tuh yang kreatif menciptakannya. Secara, aku waktu itu mentok waktu ditanya usul judul.

    ReplyDelete
  46. hari minggu besok ta' ke gramed ya...., jadi pengen baca nih :-), promosinya boooo...:-)

    ReplyDelete
  47. Hehehe promosinya kenapa mbak, hueboh ya hehe, kerjaan suami tuh mbak, aku mah wanita yang gaptek dan pasrah ajah huehehe apaan seh :-)

    ReplyDelete
  48. selamet...selamet... bisa dibeli di mana nih bukunya?? ih nanyanya kuper banget sih. Maklum emang kuper kok hehe... Kalo mau minta tanda tangan gimana? hehe...

    ReplyDelete
  49. Thanks ya mba, pengen liat abis itu beli ya mba hehe

    ReplyDelete
  50. Tadi aku tanya lagi ke penerbit keknya bukunya masih ada di gudang toko gramedia karena baru banget terbit, jadi minggu-minggu depan ke gramed ya mbak hehe. Kalo mau tanda tangan kesini aja mbak pengen ditengok niy, bawa makanan indo yang banyak ya hihi belagu lage dah :-)

    ReplyDelete
  51. Waah di Iran ga ada mbak hehe. Thanks yaa :-)

    ReplyDelete
  52. ya ampyun agnes, aku penasaran banget stl sms-an tadi. akhirnya aku langsungke warnet buka-buka web-mu, dan ternyata emang hebooh banget! Hihihi... sekali lagi selamat ya... Pokoke bukumu emang seru banget!

    ReplyDelete
  53. Hihihi gitu ya mbak, begitulah mbak nasib punya suami tukang bikin web, dia selalu bilang,"kekuatan website itu Ma..bla..bla.."weleh..aku mah pasrah we lah hehe. Soal buku, ini kan sebenarnya hasil kerja mbak Nanik dkk di syamil, makasih lagi ya mbak :-)

    ReplyDelete
  54. Buku Agnes ini adalah produk femmeline yang pertama kalinya lho. Femmeline adalah salah satu lini yang dibuat spesial buat para wanita (remaja maupun dewasa). Makanya logonya bukan logo Syaamil, tapi femmeline (tapi masih satu group sama syaamil). Femmeline, beauty case for every women.. (bacanya pakai gaya tukang iklan di tipi ya;-)

    ReplyDelete
  55. Wah asik mbak nanik masih onlen :-) Pantesan mbak, pas liat heran, koq ga kaya buku-buku yang dikasih contohnya ke aku sebelumnya. Tapi banyak yang bilang covernya menarik mbak, centil hehe. Smoga femmelinenya sukses ya mbak :-)

    ReplyDelete
  56. wah covernya menarik bgt mba, belinya dimana ya?

    ReplyDelete
  57. Belinya bisa di toko buku gramedia gitu mbak, tapi sekarang blum ada di tokonya, krn baru terbit banget, mungkin baru minggu2 depan. Kalo mau beli ke agen syamil nya langsung nah pasti ada tuh :-) Ditunggu komentarnya ya mbak :-)

    ReplyDelete
  58. Selamat mbak Agnes....wah gmnaa ngedapetiinnya ya...

    ReplyDelete
  59. Hwaa kalo ke USA nyerah deh mbak hehe. Makasih ya mbak :-)

    ReplyDelete
  60. Selamat ya Bunda, semoga menyusl buku-buku berikutnya...!

    ReplyDelete
  61. Makasih ya kak Nina, moga-moga yg disini bisa laris ya kak Nina, pokoknya aku pasrahin ke kan Nina deh hehe

    ReplyDelete
  62. Hai Agnes, aku dah punya loh bukumu. Tinggal minta tanda tangannya nih hehehe

    ReplyDelete
  63. Bunda..weh..gak sopan deh aku bloom kasih selamat atas keluarnya bukunya bunda neh,,semoga buku yang selanjutnya cepet- cepet keluar ..(udah titip sama temen yang lagi ke Indon- kalu dia gak bawain masih bisa beli sama bunda kan?)

    ReplyDelete
  64. Oh gitu ya mbak, kritik dan sarannya ditunggu ya mbak beneran lo :-) Makasih ya dah mau beli bukuku :-)

    ReplyDelete
  65. Eh bukannya udah waktu itu mbak arti hehe. Makasih yaa. Iya ntar kalo TD 5 ada koq bakal dijual, cuma ya jelas lebih mahal. Tx yaa :-)

    ReplyDelete
  66. selamat atas buku barunya,mba agnes.tp blum baca,abisan pas ngliat di toko buku dengan muka mupeng,ternyata bujetnya harus ditahan dulu untuk yang lain T.T padahal pengennn...can't wait to read..
    lam kenal ya, mba agnes :) keep writing..

    ReplyDelete
  67. Congrats ya Mbak Agnes... aku udah baca bukunya. sapa tahu ntar jadi FTM, udah siap2 deh... keep on writing ya.. ditunggu buku selanjutnya lho... en... sbg warga wrm, bisa dapet tanda tangannya juga donk ya... selain dapat senyum... hehe... salam kenal ya Mbak.. :)

    ReplyDelete
  68. Makasih yaa noing, bener nih manggilnya gini? :-) moga-moga Allah kasih rejeki yang banyak deh biar ga mupeng lagi hehe.

    ReplyDelete
  69. Haai salam kenal juga yaa, makasih lo dah mau beli bukuku, tapi kritik dan sarannya masih kutunggu nih :-) Kalo soal tandatangan mah dah keabisan haha belagu.com judulnya daku :-) Sekali lagi makasih yaa :-)

    ReplyDelete
  70. Whuaaaaaaaaaaaaaaaaa, kenapa replyku ilang? Huhuhuhuhu, padahal aku kasih selamat pertama kali loh Mba! Hiks, MP juahaaaaaaat ki, ngilang2i reply-an ku, huhuhuhu...

    Pokoknya aku bilang, aku ngirang bingah, turut seneng banget karena ibu dokter ramah satu ini berhasil menerbitkan buku pertamanya, subhanallah!!!

    Mudahan buku2 selanjutnya terbit ya Mba daaaaa........nnnnnnn... AJARIN adikmu satu ini dung ^_^

    ReplyDelete
  71. mb akayaknya heboh ya bukunya jadi penasaran, tapi gimana belinya di jp ada nggak:) atau ebooknya ada nggak, salam kenal, Ijum

    ReplyDelete
  72. Hallo Bunda Agnes yang cantik.....
    Pa kabar? mudah-mudahan masih inget Aku ya. Itu lho Bunda, yang minta di reccomend ke wrm. Thanks ya Bunda....
    Kapan bikin buku lagi Bun, AKu pasti beli deh..
    O ya, Kitchen Table Melody ku blom ada tanda tangan Bunda nih. Mau dooooonk....
    (buat yang belum punya, buruan beli deh.... dijamin gak bakal nyesel..!!!)

    ReplyDelete
  73. hallo bunda salam kenal ya...baru beberapa hari yang lalu beli buku bunda ini...two thumbs up deh buat bunda, saya langsung rekomen ke adik2 untuk beli...selamat dan terus berkarya ya bunda semoga sukses....:)

    ReplyDelete
  74. Assalamu'alaikum mba Agnes
    aku Lala ^_^
    Aku semangat bgt baca buku ini. Krn sebentar lagi, aku bakal ngalamin gmna jadi Full Time Mother.

    ReplyDelete