Sunday, October 26, 2008

Koleksi Header




18 comments:

  1. keren pizan mba....apalagi yang gaya ngapung sama lala, menyesal daku tak ikut.
    OI TOP BGT deh....

    ReplyDelete
  2. wuiiiih kereeeeen banget Agnes!!!! ajarin dong Nes gimana caranya foto kita bisa dimasukkan di Header

    ReplyDelete
  3. tolong link-nya dong pengen belajar juga bikin header...

    ReplyDelete
  4. keren, Nes... gimana bikinnya? bocorannya doong..:)

    ReplyDelete
  5. cakeeep... jd pengen euy... bikinin dong *ditimpuk kamera*

    ReplyDelete
  6. iya nis, sayang ga ikut, coba aya nisa, pasti gayana tambah loba hehe

    ReplyDelete
  7. wah aku jg masih belajar sama suamiku teh, jd belum layak untuk mengajari deh hehe ntar suamiku aku suruh bikin step by stepnya deh teh :-)

    ReplyDelete
  8. hmm link apa niy mba maksudnya :-) klo link cara bikin, aku ga punya soalnya msh belajar dari suamiku, ntar dia aku suruh bikin artikel khusus cara bikin header yak moga2 mau :-)

    ReplyDelete
  9. wah aku jg masih belajar je mba :-) moga2 suamiku mau ngajarin ya :-)

    ReplyDelete
  10. bocorannya pake PS ato GIMP mba, si foto di kecilin dulu disitu, trus sizenya pake yg 200x180, abis itu di brush, trus tambahin tulisan2, jadi deh, bingung kan mba, aku juga masih kudu nyoba lagi neh hehe

    ReplyDelete
  11. waa klo Mae sih udah jago bikin sendiri, ga mau bikinin ah hehe

    ReplyDelete