Saturday, July 5, 2008

Anniversary ke 30 Wak Asyiah dan Om Menno




Foto-foto ini spesial kuposting buat Uwak Asyiah di Delfzijl yang kemarin baru aja merayakan anniversary yang ke-30. Fotonya buanyak banget, sengaja untuk menggambarkan serunya acara seharian kemaren. Mulai dari brangkat sambil bawa-bawa dus kue, jalan-jalan di Delfzil, anak-anak main di pantai, masakan-masakan, acara inti (sambutan dari uwak, tiup lilin, potong kue, baca doa , pemberian pohon anggur), dan makan-makan tentu aja. Juga ada foto-foto pas kongkow-kongkow, jalan mau pulang, dan narsis-narsisan seperti biasa :-). Ada juga foto anak-anak yang lucu-lucu, Azka, Michele, dan Zhavar, sayang Raja dan Nadia malah ga kepoto. Terus ada foto narsisnya tante Nisa dan lala hehe, fotonya lucu-lucu deh. Pokoknya buat temen-temen yang mau ngedonlot, monggo silahkan di donlot, semoga jadi kenangan indah. Dan buat Wak As, makasi ya Wak buat semuanya..makanannya enak dan acaranya seru! Sekali lagi selamat anniversary ya Wak, smoga yang terbaik selalu buat Uwak dan Om :-).

Ps: fotonya ga dikasi komen, abis banyak banget :-)

35 comments:

  1. waa belum cha, baru mau berangkat besok selasa nih, makanya langsung diberesin utang-utang hehe. Echa kapan brangkat nih, jangan lupa oleh2 ya hehe

    ReplyDelete
  2. hwaaa..lucu bgt anakku..kok kayak kaget gitu sih???..hwehehehe..

    ReplyDelete
  3. Iya Sen lucu banget :-) zhavar mah mau diapa-apain juga tetep lucu n ganteng forever deh hehe

    ReplyDelete
  4. foto-foto kita lucu ya la...
    ayo mba lala kita cari gaya yg seru lagi :))

    ReplyDelete
  5. subhanalloh, cakep amat! anak siapa ini mba?

    ReplyDelete
  6. siapa yang ngajarin siapa narcis??

    ReplyDelete
  7. Oke tante, siap deh, ajarin gayanya ya hehe

    ReplyDelete
  8. Iya, cakep banget ya, klo di Indo pasti udah jadi bintang iklan nih :-) Ini Michele, anaknya Teguh sama Margaret, istrinya Teguh org Belanda, jd perpaduan Indonesia Belanda deh :-)

    ReplyDelete
  9. Iya gawat ya cyn, anakku diajarin narsis ama nisa, tapi ama ibunya juga denk, ngaku dah haha

    ReplyDelete
  10. Seru sekali acaranya ya...rameeee

    ReplyDelete
  11. Iya Wi ramee, gini deh klo di rantau, ketemu sesama Indonesia heboh :-) dan mesti makan2 tentunya hehe

    ReplyDelete
  12. seru banget, dan kekenyangan makan enak :-)

    ReplyDelete
  13. Suit suwiiiiwww...kacamata baru niiiii :)))

    ReplyDelete
  14. Happy Anniversary buat Wak As dan Om Menno semoga bahagia selalu...maaf kami berhalangan hadir ...

    ReplyDelete
  15. Terimakasih banyak, ya, Jeng Agnes èn Jeng Intan. Uwak-Delfzijl voelt zich brok in mijn keel èn sprakeloos, karena bahagia sekali, tak sengaja menitikkan airmataku / berlinang-linang atas kebaikan dan jasa-jasa kalian.

    ReplyDelete
  16. Uwak-Delfzijl voelt zich vereerd, yang mana calon-calon Doctor begitu baik hati sekali mau datang kegubuk Uwak èn bawa een huwelijkscadeau yang sangat tak ternilai harganya. Nogmaals hartelijk dank, hoor, bapak-bapak yang budiman ini, ook lieve Mbak Lala.

    ReplyDelete
  17. Haji Wangsa èn Jeng Yeni, sudah pantas, hoor, jangan tunggu lama-lama, ya, sayang, nanti kinderbijslag-nya tidak kebagian lagi. Salam mesra dari Uwak-Delfzijl.

    ReplyDelete
  18. Aduh, sedih hati Uwak ini, sebentar lagi kalian hendak meninggalkan Nederland. Uwak enggak bisa cium mesra lagi buat mas Malik, nih. Jangan lupa ya, sayang sama Uwak-Delfzijl.

    ReplyDelete
  19. Binnen kort, Uwak-Delfzijl zal jou missen, sayang.

    ReplyDelete
  20. Terimakasih banyak, yang sayang. Jangan kapok, ya, manis?!

    ReplyDelete
  21. Terimakasih banyak atas cadeau-nya yang telah dipersembahkan oleh bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir, kegubuk Uwak-Delfzijl.

    ReplyDelete
  22. Para hardirin yang mulia, aduh, ma'afkan Uwak nih, zilveren bestèk-nya (sèndok, garpu, pisau) lupa untuk di-bawa keluar/ketènda. Belum sempat mengontrol, sebab Uwak sedang sibuk membikin sambal, baik sambal-kemangi maupun sambal yang digoreng, para hadirin yang terhormat sudah pada datang dari wandeltocht-nya. Sekali lagi, mohon ma'af atas keteledoran-Uwak-Delfzijl ini, dalam hal tsb diatas.

    ReplyDelete
  23. waduuh uwak bisa aja hehe, sama-sama wak, terimakasih banyak juga atas kebaikan uwak selama ini :-)

    ReplyDelete
  24. Kami juga seneng kalo Uwak seneng, emang pas kebeneran lagi kangen pengen bikin kue wak, kebetulan pas uwak lagi ultah perkawinan, klop deh :-)

    ReplyDelete
  25. Sama-sama Wak, ga kapok lah wak malah seneng koq, emang hobi bikin kue hehe

    ReplyDelete