Monday, October 22, 2007

Makanan pas Lebaran


Setelah sekian lama baking blues akhirnya kangen bikin kue euy, jd lah aku iyain nih pesenan, bikinnya dengan segala mood yang ada deh cie :-)

Lebaran sudah berlalu, tinggal menyisakan kenangan dan timbunan lemak di perut kali ye :-). Lebaran kali ini aku dan suamiku bikin open house dadakan. Menu utamanya mie ayam bakso karena sudah mblenger sama menu-menu yang bersantan. Aku dibantu sama nisa dan mba ine membuat bakso dan mie ayam di tengah malam. Seru banget dah, pengalaman yang terlupakan masak bersama di tengah malam ampe menjelang fajar :-). Makasi banget ya mba ine sekelurga dan juga nisa :-). Insya Allah balasannya langsung dipaketin sama Allah kerumah masing-masing ya hehe.

Berhubung foto-foto lengkapnya udah diupload sama suamiku disini http://ifahmi.multiply.com/photos/album/16/Open_house_Bezettingslaan
dan disini : http://ifahmi.multiply.com/photos/album/15/The_Making_of_Bakso
Jadi aku upload makanannya aja deh, biar kalo lagi laper dan males masak tinggal menatap foto-foto ini, berharap jd kenyang tanpa masak hihi.

35 comments:

  1. kue na kerennnnn pisannnnnnnnnnn..bilang na uenakkkk...

    ReplyDelete
  2. ningal baso na ge meuni wareg, komo makanna....
    kenangan terindah nginep bersama sambil membuat baso 8 kg..gilee..telerrrrr....

    ReplyDelete
  3. Nes... dengan sepenuh cinta dan rasa juga aku nyatakan kalo aku kabitaaaaa.... hiks... coba Belanda deket yah... aku mau mesen juga.... hiks...

    ReplyDelete
  4. duh jadi kabita euy,..

    bundagnes, mat lebarn maaf lahir bathin ya,.

    ReplyDelete
  5. Yummy......makanan favoritku nih Mbak

    ReplyDelete
  6. Maaf lahir batin ya Nes :) Aku masih punya utang sama Agnes nih... :(

    ReplyDelete
  7. mbaa...maaf lahir batin ya:)
    duh itu mantep banget mie ayam baksonya...emang sih kalo lebaran jd bosen ya makanan santen terus:p
    mau donk mba resep baksonya...aku kok kalo nyoba buat ga pernah bisa kaya abang2 bakso gitu ya?

    ReplyDelete
  8. lekker pisan teh baso dan mie ayamnya...deuuuuh...jadi pengen lagi:(

    ReplyDelete
  9. balck forestnya menggiurkan banget.....cakep deh

    ReplyDelete
  10. Waduh fotonya aja udah menggiurkan apalagi mie bakso benerannya.....
    Udah telat tapi nggak papa2 ya nes, met lebaran maaf lahir bathin untu kalain sekeluarga

    ReplyDelete
  11. Nes...akhirnya itu coklat transfer sheet teh kepake juga ya....

    ReplyDelete
  12. ah nu bener nis, udah ada yg testi gituh, aciik mun dibilang enak mah alhamdulilleh :-)

    ReplyDelete
  13. hihi kecian deh nisa dear, jd ikutan teler, tp benernya kenangan tak terlupakaan :-)

    ReplyDelete
  14. Aduh ivy dirimu lebih jago ah, kebalik kali klo aku yg deket aku yg mesen ke ivy hehe

    ReplyDelete
  15. sama-sama ya mba maaf lahir batin juga :-)

    ReplyDelete
  16. mba maaf lahir batin jg ya, Haduuh salah nih mustinya aku yg sungkem sama ibu guru hehe. Eeh mba, soal si utang mah ga usah dipikirin mba, taon depan jg ga masalah, aku soalnya jg lagi ilfil ama si naskah itu hehe.

    ReplyDelete
  17. hai dian maaf lahir batin jg ya :-) Eh punyaku jg ga bisa kaya abang2 bakso lho, tp mayan lah dian buat tamba kangen :-). Resepnya liat aja disini: http://agnes.ismailfahmi.org/node/308
    ada dua resep, tp sekarang aku lebih seneng pake resep yg palilng bawah, smoga suka ya :-)

    ReplyDelete
  18. pengen lagi yung, bikin sendiri ya heheh ato tunggu lebaran taon depan hihi

    ReplyDelete
  19. wah ini mah black forest pemula mba, cakepan punya mba pasti :-)

    ReplyDelete
  20. Bikin sendiri ya chan, sayang dikau jauh kalo deket mah dikirim da, sok atuh maen ka groni ntar aku bikinin deh :-)

    ReplyDelete
  21. nik belom telat koq, sama2 maaf lahir batin jg ya :-) Waktu bbrp hari setelah lebaran aku menelpon rumahmu tp ga ada yg ngangkat, mesti sibuk ya ibu dosen :-) Salam jg buat mas tri dan anak-anak ya :-)

    ReplyDelete
  22. waa bole banget bu adi, asal ongkos kirim ditanggung ya heheh

    ReplyDelete
  23. wah jelas kepake sus bener2 bikin kue jd cantik jeh, tinggal dikit lagi nih kiriman susi, tx ya :-)

    ReplyDelete
  24. "Yang iniiih,pesaan dua mangkok yaah :) "

    ReplyDelete
  25. Agneeeees, kereeen pisan...mun kamari teh ngirim ieu ka Den Haag hehehe....

    ReplyDelete
  26. hallo mbak,..salam kenal..aku sering mampir kesini...boleh dnk mbak bagi2 resepnya ya ya ya :D

    ReplyDelete
  27. euleuh niz teu kudu pesen, pasti enakan nu nisa bikiin atuuh :-)

    ReplyDelete
  28. hehehe susah mba bawanya, meureun rusak di jalan, ntar deh klo mba ine ke groni lagi yee :-)

    ReplyDelete
  29. Hai salam kenal juga :-) resepnya sebenernya ada di blog satunya, disini cuma numpang mejeng foto doang hehe, tx udah mampir yaa :-)

    ReplyDelete
  30. gusti eta buah meni kenyes kenyes...jeung aya kiwi lagih...aaahhhhhhhh

    ReplyDelete