Sunday, August 12, 2007

Madrid, Bernabeu Tour, Kamis, 2 Agustus 2007




Sebetulnya di rumahku ga ada yang demen-demen amat sama bola, cuma Aik aja kali yang aga-aga mulai demen gara-gara kepengaruh temen-temennya di sekolah. Tapi berhubung penasaran dan buat nambah wawasan juga, ikutlah kami ke Real Madrid Bernabeu Tour ini. Dalam tour ini kami bisa liat lapangan real madrid yang bisa nampung 90.000 penonton (yang terbesar di dunia yang di Barcelona sebetulnya). Trus kami juga bisa liat galeri kaya museum gitu yang berisi sejarah real madrid dan piala-pialanya. Piala-piala yang bertaburan di galerinya betul-betul menunjukkan tim Real madrid yang dinyatakan sebagai tim terbaik abad 20 oleh FIFA. Menang melulu jek, hebat deh emang tim ini. Trus dalam tour ini kami juga bisa ngerasain duduk jadi penonton di stadionnya, duduk di tempat VIP nya, di tempat pelatihnya, jalan di rumput dan deket gawangnya, liat tempat mandinya, tempat ganti bajunya, kumplit deh. Pasti yang gila bola demen nih ke tempat ini.

Trus lagi berhubung adekku ngefands sama si Raul, ya jadi penasaran juga sama si Raul, ternyata dia pernah dapet sepatu perak or perunggu gitu ya. So buat om Agung, nih sepatu Raulnya gw lempar dari sini ye :-). Oiya, sebenernya daku juga ngefands (walo ga amat-amat) ama bang Zidane, eh rupanya berhubung dia dah pensiun miniaturnya zidane lagi diobral lo..lumayaan jek.

8 comments:

  1. Luthu2 photonya :-)
    Disini ada Manchy dan AC Milan tour, tapi kok belum tertarik masuk ya, hehehehe :-p

    ReplyDelete
  2. Eleuh Bunda? posenya itu??!!...heuheuheu, awas hati-hati, ntar kakinya kram:P

    ReplyDelete
  3. hihihi masa remaja kurang bahagia mba dian, baru tersalurkan sekarang ganjennya haha

    ReplyDelete
  4. Bukan pecinta bola ya ma, pantes dah :-) Klo daku sih demi aik deuu alesan padahal emaknya nyang doyan ma zidane hihi

    ReplyDelete
  5. hihihi bener yung, setelah jepret legaaa :-)

    ReplyDelete